Sabtu, 02 Januari 2010

FUTSAL YANG MENGECEWAKAN








Tanggal 19 Desember 2009,di pagi hari itu sekitar pukul 06.00 saya dan seluruh crew manajemen tim futsal pondok indah sudah berkumpul  untuk memulai kompetisi yang diselenggarakan oleh PENGCAB PSSI Semarang.
Kala itu team kami belum mendapatkan jadwal pertandingan di hari itu, dikarenakan seluruh peserta sangat banyak dan dibagi menjadi 2 divisi, nah... baru dibagi jadwal maenya pagi itu juga pukul 08.00. saya dan teman teman manajemen sudah berkumpul disana sejak pukul 07.00
menunggu jadwal pertandingan keluar.
setelah keluar kami mendapatkan jadwal bertanding pukul 14.00 dan melawan musuh yang sangat tangguh yaitu FBS.
kami tidak mengerti kenapa bisa berhadapan langsung dengan team setangguh mereka. kami pun akhirnya berfikir keras untuk mengatur formasi dan membuat strategi untuk menghadapi team tangguh seperti mereka.
akhirnya para pemainpun berkumpul dari team Pondok Indah sekitar 15 orang. akhirnya strategi dan formasi diterapkan pada pemain.
Pertandingan pun dimulai saya tegang sekali melihatnya
pertandinganya cukup seru dan sengit. saya senang sekali saat team saya dapat mencetak gol dan berharap team saya bisa menang. tetapi kenyataanya berbeda team kami kalah dengan skor terakhir 4-3 untuk FBS.
Team kami kalah karena kesalahan sendiri secara permainan team kami sudah cukup mengimbangi permainan dari lawan. salah satu kesalahan team kami adalah kiper tidak cukup tenang untuk mengantisipasi bola.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar